4 Jenis Taji Mematikan Dalam Turnamen Sabung Ayam|my

4 Jenis Taji Mematikan Dalam Turnamen Sabung Ayam
[ 08-02-2018 ]
4 Jenis Taji Mematikan Dalam Turnamen Sabung Ayam

4 Jenis Taji Mematikan Dalam Turnamen Sabung Ayam

Sabung Ayam – Setiap bagian tubuh yang terdapat di ayam petarung itu masing – masingnya pasti memiliki fungsinya dalam mendukung kualitas dari ayam petarung tersebut dalam bertarung di dalam arena. Salah satu bagian yang selalu menjadi perhatian adalah bagian kakinya, karena bagian yang satu ini merupakan bagian utama dari ayam dalam bertarung. Selain itu, bagian ini juga merupakan sumber utama ayam tersebut bisa menghasilkan pukulan – pukulan yang mematikannya ke lawannya. Maka dari itu, setiap pecinta sabung ayam itu wajib untuk memahami dan menguasai bagian tubuhnya yang satu ini sebelum mengtarungkannya di dalam arena.

Taji yang bagus dan berkualitas adalah taji yang tumbuh dekat pangkal jari kaki belakang. Banyak orang yang mempercayai bahwa semakin dekat taji tersebut dengan pangkal kakinya maka pukulan yang dihasilkannya juga akan semakin mematikan. Begitu pula sebaliknya, apabila taji tersebut tumbuh jauh dari pangkal kakinya maka pukulannya juga akan sering meleset dan tidak begitu kuat.

Berikut di bawah ini akan kami jelaskan kepada Anda mengenai 4 jenis taji mematikan dalam turnamen sabung ayam online, yaitu sebagai berikut:

1. Taji Sangket

Bentuk dari taji yang satu ini adalah berbentuk seperti pedang arab. Taji ini juga bisa tumbuh dan memanjang. Letak dari taji ini tidaklah jauh dengan pangkal kakinya serta ujung dari taji ini juga melengkung ke atas. Tajinya ini sangatlah tajam sekali sehingga bisa merobek daging lawannya apabila lawannya sedang dalam posisi terkunci. Ayam ini juga sering melancarkan serangannya ke bagian vital lawannya sehingga sangat fatal sekali.

2. Taji Cantel

Taji yang satu ini bentuknya mirip sekali dengan mata kail. Kelemahan dari taji ini adalah pertumbuhannya yang tergolong lambat dan tidak bisa tumbuh sepanjang taji sangket. Letak dari taji ini juga tidak jauh dari pangkal kaki ayam tersebut, akan tetapi sedikit jauh dari letaknya taji sangket. Meskipun begitu, pukulan yang dihasilkannya ini juga tidak boleh diremehkan karena juga sangat mematikan apabila terkena pukulannya dengan telak.

3. Taji Kumet

Taji yang satu ini berbeda sekali dengan taji lainnya, karena bentuknya mirip sekali dengan butiran jagung dan hampir tidak ada taji. Selain itu, pertumbuhannya juga lambat dan tidak begitu garang bentuknya. Walaupun begitu, pukulan yang dihasilkannya sangatlah keras sehingga bisa menumbangkan lawannya dengan hanya sekali pukulan saja.

4. Taji Lepek

Kalau taji yang satu ini adalah bentuk taji yang sama sekali tidak memiliki taji yang dimana taji ayam tersebut sama sekali tidak terlihat meskipun ayam tersebut sudah tua. Mengapa ayam tidak memiliki taji sama sekali disebut ayam yang kuat? Karena ayam ini dipercaya memiliki kekuatan mistis yang kuat. Selain itu, pukulan yang dilancarkannya itu tidak bisa diprediksi sama sekali. Jenis taji yang satu inilah yang paling mematikan di dalam turnamen sabung ayam.

Baca Ini : Menonton Serunya Turnamen Sabung Ayam Pisau Di Filipina

Sekian informasi mengenai 4 jenis taji mematikan dalam turnamen sabung ayam ini bisa membantu Anda memenangkannya dan sekaligus menambah pengetahuan Anda mengenai dunia judi online sabung ayam.